[REVIEW] GARNIER MICCELAR CLEANSING WATER PURE ACTIVE


Hi Beauties, rasanya sudah lama banget ga nulis. Terakhir nulis ada sekitar hampir 2 bulan yang lalu karena akhir-akhir ini disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang menyita waktu ditambah Bedrest  total selama 1 minggu penuh karena jatuh sakit. Jadi banyak banget list yang seharusnya sudah aku up di blog tapi karena alasan tadi harus aku pending, dan here it is aku sekarang mau review salah satu product skincare yang memang sudah hits dari beberapa bulan lalu, tapi baru sempet up sekarang. Gapapa telat update ya daripada telat datang bulan. Eeh.
Nah, siapa sih yang ga tau skincare satu ini. Kayaknya semua makeup junkie pasti tau, semua cewe deh. Skincare satu ini tuh menjawab banget kemalesan beberapa kaum wanita termasuk aku yang ngerasa males banget bersihin makeup atau wajah setelah beraktivitas. Ya alasannya karena RIBET. Harus dibersihin pake susu pembersih, and then clean waternya kemudian yang terakhir pake sabun pembersih muka. Rentetan yang harus dilewatin itu yang bikin males, akhirnya mutusin buat langsung tidur dan timbulah jerawat. BIG NO! Nah, Garnier membuat gebrakan baru yaitu dengan mengeluarkan miccelar water yang bisa digunakan dalam sekali usap tanpa harus melalui tahapan yang aku sebutin di atas.

v Apa sih Miccelar Water itu?

Pasti banyak diantara kita yang sebenernya belum tau banget apa sih miccelar watre itu. Nah, Apa itu Micellar Water? Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet.
Jadi,  Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah cairan penghapus makeup yang dapat digunakan dalam sekali usap saja. Bisa digunakan untuk wajah mata dan bibir. Konon lagi, Garnier miccelar water ini digadang-gadang sebagai Bioderma killer. Yah, banyak yang bilang Garnier Miccelar water ini ga kalah sama Bioderma, tapi aku sih ga bisa banyak komentar karena aku pribadi belum pernah nyobain produknya Bioderma.
Aku beli ini sudah 4 bulan yang lalu, dan sampai sekarang masih setia aku pake. Aku belinya di Alfamart dengan harga promo 25.000 untuk ukuran 125ml. Murah banget kan? Sempet bingung mau pilih yang warna Pink atau Biru. Aku ga beli dua-duanya karena waktu itu bawa uang terbatas karena ga ada niatan beli Garnier. Garnier Miccelar Water varian Pink itu untuk jenis kulit yang normal dan sensitif, sedangkan Garnier Miccelar cleansing water Pure active varian biru untuk jenis kulit Berminyak dan berjerawat. Berhubung kuliat aku lagi jerawatan dan minyakan banget jadi aku putusin buat beli yang varian biru, gapapa kali yah dari pada putusin Kamu. Hahaha Garing deh.

Ini Penampakan dari Garnier miccelar cleansing water.


Kemasannya terbuat dari plastik dan berbentuk pipih. Botolnya model tuang jenis flipflop

v Review Garnier Miccelar Cleansing Water Pure Active.

Pada pemakaian kali ini, sebelumnya aku sudah pakai makeup dan beraktivitas seperti biasa. Cara pakai nya pun sama seperti produk miccelar water biasanya.
Tuangkan Garnier Micellar Cleansing Water ke sebuah kapas secukupnya, lalu usapkan ke seluruh wajah secara lembut termasuk bibir, kelopak mata, alis) dan here the result,  kotoran makeup habis diangkat sama Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active tanpa perlu dibilas lagi. Tapi untuk jenis makeup yg waterproof seperti lipcream matte memamng ga bisa dengan sekali usap. Yang bikin aku suka itu setelah pakai Garnier Cleansing water itu ada sensasi lembab dan kenyal di wajah, dan itu rasanya segeeeer banget. That’s why sebagai wanita yang masuk ke keategori cewek pemalas, aku bersyukur banget bisa punya prosuk ini.

v Kenapa harus Cobain Garnier Miccelar Cleansing Water?

Disini aku tulis beberapa alasan kenapa kalian juga harus coba produk ini.

+ Efektif bersihkan make up dalam sekali usap.
+ Simpel banget
+ Kulit jadi fresh dan lembab
+ Non fragrance, ga ada bau bau alkoholnya sama seklai
+ Harga affordable banget dibanding Micellar Water produk lainnya
+ Travelling size (ada juga kok untuk size yang lebih besar)
+ Cocok untuk kulit sensistif karena sudah diuji secara dermatologis.
+ Repurchase? Iyes pastinya dong!

PS : Review ini asli berdasarkan pemangalamanku ya beauties.





2 komentar:

  1. Ka ini emang cocok ya buat bersihin bibir? Ga ada masalah kah dibibirnya? Misalnya jd kering,perih atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry for very late reply dear in asli enak kok. Ga ngeringin dan perih

      Hapus