Reviews

[REVIEW] POND'S PIMPLE COVER AND CARE CONCEALER PEN

Hi ladies..
Kali ini aku mau review sedikit tentang concealer yang udah lama sebenernya masuk ke dalam pouch make up aku, tapi baru sekarang pengen review.
Awalnya itu aku lagi hunting concealer buat make up sendiri pas wisuda. Aku sih jujur nyari nya yang murah meriah, maklum dulu masih kantong mahasiswa.
Akhirnya aku ke salah satu drugstore, and tadaa ketemu lah dengan PONDS PIMPLE COVER AND CARE CONCEALER PEN.
Inih penampakan depannya. Its so cute for me 😊
Full information ada di bagian belakang
A cute concealer tube

Di bagian bawah ada tambahan tulisan thailand nya

Sumpah ini packaging nya mungil, imut banget.
Di belakang nya ada penjelasan tentang kandungan dan cara penggunaannya.
Jadi aku rasa ini cukup informatif untuk kita.
Dan yan terpentin itu guys harganya murah banget, aku beli nya kalo ga salah cuma 21.000


❤TEKSTUR & WARNA
Ini concealer dengan bentuk stick tapi asli lembut, creamy banget dan ga bikin cakey. Sebelumnya aku pernah pakai concealer dari RANEE, itu rekomendasi dari salah satu BA nya, but for sure i dont like it. Itu asli bikin cakey, dan sama sekali ga ngeblend di kulit. Jadi aku pikir, aku suka dengan concealer ini.

Isi dari pond's pimple cover

Untuk masalah warna, sayangnya produk ini cuma ada satu shade saja. Jadi kita ga punya pilihan buat pilih warna lain. Pas aku lihat isinya nya sih terkesan coklat gelap ya tapi ternyata setelah di blend malah terlihat menyatu dengan warna kulitku. Ini swatch nya di tangan:

Swatch di tangan

❤ COVERAGE
Produk ini memberikan coverage medium to full. Padahal awalnya sempat ragu sih mikirnya bener ga sih ini aman buat jerawat dan bisa ngecover jerawat. Dan jawabannya bisa dibandingkan sendiri lewat foto ini:
Swatch di pipi

Dari hasil percobaan di atas, coveragenya cukup bagus, malah hampir bisa menutupi jerawat yg cuma satu biji itu dengan sempurna. Sebelumnya aku minta maaf karena sedang tidak jerawatan tapi nekat buat review ini. Tapi for sure ini bagus kok aku pakai pas aku jerawatan sehabis pms. Menurutku produk cocok buat menutupi jerawat yang kecil kecil, sedangkan kurang maksimal kalau buat nutupin jerawat yang besar.
Saran lagi, kalau pakai ini untuk membaurkannya cukup di taptap aja ya, jangan digosok sana gosok sini, soalnya hasil dengan di tap lebih bagus. Dan juga ini please pake nya sebelum pake foundation, kalo pake foundie lebih dulu, hasilnya sama sekali ga maksimal guys.


So kesimpulannya aku suka product ini. Nolong banget buat nutupin jerawat tumbuh di awal-awal. Dan ga nyesel belinya.

Ini untuk Plus dan Minus nya.
PLUS
(+) teksturnya creamy, gampang banget di blend
(+) simple packaging
(+) Medium to heavy coverage
(+) affordable price
(+) Easy to find

Minus
(-) Hanya tersedia dalam 1 shade


Repurchase:
I think Yes! Untuk kegunaan sehari-hari sih ini pas banget dpake 😊



Tidak ada komentar:

Posting Komentar